Wednesday, June 10, 2020

on

Pembagian Raport Semester Genap Siswa Kelas XII

Pada tanggal 3 s.d. 9 Juni 2020 lalu, siswa SMAN 110 mengadakan kegiatan pembagian raport semester genap bagi siswa kelas XII tahun pelajaran 2019-2020. Sehubungan masih dalam situasi darurat pandemi Covid-19, kegiatan tetap dilaksanakan dengan mengikuti kaidah PSBB.

 


Agar para siswa tidak berkumpul di sekolah, pengambilan raport hanya boleh dilakukan oleh orang tua/wali murid. Agar tidak ramai dan tidak menyebabkan penumpukan orang, pembagian raport di bagi menjadi beberapa sesi dalam satu hari. Pembagian dimulai dari pukul 08.00 s.d. 13.00 WIB.

Sebelum masuk ke areal sekolah, para orang tua diminta untuk membersihkant tangan terlebih dahulu dengan hand sanitizer, baru setelah itu dilakukan pengecekan suhu tubuh. Setelah itu, barulah para orang tua bisa mengantre di ruang tunggu dengan memperhatikan jarak (physical distancing).

Selain pembagian raport, siswa kelas XII juga mengembalikan buku paket yang selama ini dipinjam dari sekolah. Buku paket merupakan belanja aset sekolah sehingga catatan penggunannya juga harus jelas. Selain itu, buku paket ini juga akan digunakan kembali oleh para adik kelas.