Monday, May 8, 2017

on

Pelepasan Siswa Kelas XII T.A. 2016/2017

Tepat pada hari Jumat, tanggal 5 Mei 2017 lalu, SMAN 110 mengadakan acara pelepasan bagi para siswa kelas XII tahun ajaran 2016/2017. Acara dilakukan di areal parkir motor siswa SMAN 110 yang disulap menjadi area acara pelepasan dengan tema "garden".


Seluruh siswa kelas XII hadir pada acara tersebut, termasuk juga beberapa perwakilan orang tua dari siswa berprestasi. Sebelum dimulai, seluruh hadirin melakukan registrasi terlebih dahulu di meja pendaftaran yang sudah disiapkan.  Tepat pada pukul 08.00 WIB, acara pelepasan dimulai.

Seperti biasa, acara dibuka dengan berbagai sambutan, yakni dari kepala SMAN 110, Ibu Romlah, S.Pd., M.M. dan pengawas paket SMA, Ibu H. Dra. Sarmayani, M.Pd. Tak kurang Ketua Komite sekolah, Bapak H. Abdul Hamid, S.Pd.I dan perwakilan dari orang tua murid juga memberikan sambutan dalam acara tersebut.

Selain sambutan, terdapat pula pidato perpisahan dari para siswa kelas XII yang ditujukan kepada sekolah. Selain itu, para siswa kelas XII menandatangani spanduk kelulusan yang sudah disiapkan dari sekolah. Terakhir, acara ditutup dengan foto bersama tiap kelas bersama Kepala Sekolah dan Wali Kelas masing-masing.

Selamat bagi kalian siswa kelas XII. Lulus SMA merupakan perjalanan lanjutan untuk ke jenjang yang lebih tinggi. Entah itu melanjutkan pendidikan atau bekerja, kami dari SMAN 110 memberikan doa semoga kalian menjadi generasi mandiri, berilmu dan berahlak mulia, serta membangun bangsa menjadi lebih baik.

Untuk foto-foto kegiatan lebih lengkap, dapat dilihat di tautan berikut:
https://www.facebook.com/pg/sma110/photos/?tab=album&album_id=1328011780581399