Friday, May 20, 2022

on

Halalbihalal Keluarga Besar SMA Negeri 110 Jakarta Tahun 2022

Selepas Idul Fitri 2022 lalu, kegiatan yang lazim dilakukan oleh masyarakat di Indonesia adalah halalbihalal. Begitu juga dengan keluarga besar SMA Negeri 110 Jakarta. Pada Hari Sabtu, tanggal 21 Mei 2022 lalu, diadakan kegiatan halalbihalal yang diikuti oleh alumni, guru-guru yang sudah pensiun atau mutasi keluar, serta tentunya guru dan siswa yang masih aktif di sekolah.

Kegiatan ini juga sekaligus menandai 30 tahun perjalanan Sepoeltura (singkatan dari 110 Jakarta Utara), yang telah meluluskan alumni sejak tahun 1992 hingga sekarang (2022). Dalam acara ini, juga diluncurkan program Sepoeltura Juara yang merupakan singkatan dari Berjuang Agar Ramah Anak. Program ini diancang-ancang oleh Kepala Sekolah, Bapak Sriyono, M.Pd., M.Si..

Selain acara seremonial sambutan Kepala Sekolah dan perwakilan Guru Lama dan Guru Baru, halalbihalal tentunya diisi dengan kegiatan makan-makan dan ramah-tamah. Ada beberapa bazar makanan yang digelar di areal lapangan dalam halaman sekolah. Menjelang siang, kegiatan juga diisi oleh band guru dengan personil Bapak Rayson, Bapak Hadi, Bapak Albert, dan Bapak Nugraha Adi Pratama.