Monday, May 30, 2022

on

Pelepasan Bapak Salam, Ibu Rena dan Ibu Mita

Pada Rabu, SMA Negeri 110 harus kehilangan beberapa orang guru karena mereka lolos seleksi P3K sehingga mutasi ke sekolah lain. Guru-guru tersebut adalah Bapak Salam Hidayat, S.Pd. (guru mata pelajaran Sosiologi dan PPKN), Ibu Rena Andika (guru mata pelajaran Biologi dan Prakarya Kewirausahaan), serta Ibu Mita Mulyani (Guru Sejarah).

Bapak Salam Hidayat selanjutnya akan mengajar di jenjang sekolah menengah pertama, yaitu SMP Negeri 173, sementara Ibu Mita Mulyani akan mengajar di SD Negeri Semper Timur 01 Pagi. Keduanya masih di wilayah Jakarta Utara. Sementara itu untuk Ibu Rena Andika, beliau akan mengajar di SMA Negeri 43, Jakarta Selatan.

Kegiatan pelepasan berlangsung di halaman dalam SMA Negeri 110 Jakarta dan dihadiri oleh seluruh keluarga besar SMA Negeri 110 Jakarta, baik itu guru, siswa, dan karyawan. Kepada ketiganya kami ucapkan terima kasih atas pengabdian dan kerja kerasnya di SMA Negeri 110 Jakarta. Selamat bekerja di tempat baru, semoga di sana urusan-urusannya lancar dan dipermudah.