Sunday, January 8, 2023

on

Pelepasan 9 Guru SMA Negeri 110 Mutasi Keluar Tahun 2023

Masih dalam suasana awal tahun, SMA Negeri 110 jakarta harus kehilangan "pohon langka". Ya, di awal semester genap tahun pelajaran 2022-2023, 9 (sembilan) orang guru harus meninggalkan sekolah karena mendapat SK penempatan dari Dinas Pendidikan untuk bertugas di sekolah lain (mutasi keluar). Berikut ini adalah nama para guru yang dimutasi dari SMA Negeri 110 Jakarta:

  1. Muklis Muhajir - Matematika (Mutasi ke SMA Negeri 114)
  2. Lindawati - Fisika (Mutasi ke SMA Negeri 13)
  3. Tatiek Purwianingsih - Matematika (Mutasi ke SMA Negeri 75)
  4. Susilowati - Sosiologi (Mutasi ke SMA Negeri 13)
  5. Icem - Kimia (Mutasi ke SMA Negeri 13)
  6. Nurhayati - Bahasa Inggris (Mutasi ke SMA Negeri 72)
  7. Sri Hartini - Sosiologi (Mutasi ke SMA Negeri 52)
  8. Rahayu - Bahasa Indonesia (Mutasi ke SMA Negeri 72)
  9. Lis Nurjanah - Kimia (Mutasi ke SMA Negeri 72

Kegiatan dimulai dengan upacara bendera di area lapangan dalam sekolah dengan pembina upacara, Kepala Sekolah, Bapak Sriyono, M.Pd., M.Si.. Setelah itu, kegiatan dilanjutkan dengan seremonial pelepasan para guru yang dimutasi. Acara berlangsung haru karena adanya kesedihan dari para guru yang pergi dan guru yang ditinggalkan. Masing-masing guru memberikan sepatah dua patah kata perpisahan.


Tak lupa para guru dan tim manajemen memberikan kado dan cinderamata perpisahan. Setelah pidato, dilaksanakan pula kegiatan simbolis pelepasan balon ke udara sebagai tanda kepergian dari para guru yang dimutasi. Kemudian, dilakukan pula kegiatan foto bersama dan tak ketinggalan pula tim Komite Sekolah yang ikut bergabung. Terakhir, para guru dan karyawan berkumpul di ruang aula untuk beramah-tamah dan sarapan pagi bersama.

Foto kegiatan selengkapnya
Facebook Album SMA Negeri 110