Monday, April 22, 2019

on

Peringatan Hari Kartini tahun 2019

Memperingati Hari Kartini tahun 2019 kali ini, SMAN 110 menggelar berbagai kegiatan lomba yang bermanfaat bagi para siswa. Kegiatan tersebut adalah lomba monolog, pembacaan puisi, lomba film pendek, lomba pembuatan poster digital, dan peragaan fesyen dengan pakaian khas daerah.


Sebelum dimulai, KBM tetap berlangsung sampai jam ke empat, yaitu pukul 09.30 WIB. Setelah itu, dilaksanakan apel pembukaan acara dengan inspektur pembina Kepala SMAN 110, Ibu Tuti Maryati, M.Pd.. Dalam upacara tersebut, Ibu Tuti Maryati, M.Pd. juga sekaligus membuka kegiatan secara simbolis.

Setelah selesai apel pembukaan, aneka lomba dilaksanakan di berbagai wilayah yang ada di SMAN 110. Lomba puisi, poster digital, dan monolog dilaksanakan di ruang-ruang kelas yang ada di SMAN 110. Untuk lomba fesyen pakaian daerah, kegiatan dilaksanakan di lapangan dalam sekolah.

Kegiatan lomba-lomba berlangsung s.d. pukul 14.30 WIB. Setelah itu, para siswa bersama-sama membersihkan sampah-sampah bekas kegiatan berlangsung. Menjelang azan Ashar, para siswa sudah diperbolehkan kembali ke rumahnya masing-masing.