Wednesday, June 26, 2019

on

Purnabakti Bapak Hamdan dan Ibu Endang Tahun 2019

Pada tanggal 26 Juni 2019, SMAN 110 mengadakan acara purnabakti Bapak Hamdan (guru Bahasa Inggris) dan Ibu Endang (guru Pendidikan Jasmani). Ini berarti, di tahun ajaran baru, keduanya sudah tidak lagi mengajar di SMAN 110 karena status mereka yang sudah pensiun dari sekolah.


Kegiatan acara purnabakti dilakukan di ruang guru SMAN 110 Jakarta dan dihadiri oleh seluruh guru dan karyawan SMAN 110. Dalam kegiatan tersebut, SMAN 110 memberikan kenang-kenangan kepada keduanya, salah satunya berupa sketsa foto wajah masing-masing. Setelah itu, acara ditutup dengan ramah-tamah dan makan siang bersama.

Walau pensiun, ini bukan berarti produktivitas keduanya menurun. Mereka masing-masing sudah menyiapkan berbagai aktifitas lainnya selepas mengajar dari sekolah. Selain itu, pensiun juga bukan berarti aktivitas silaturahim terputus. Di zaman sekarang, komunikasi begitu mudah dan silaturahim tetap bisa berlanjut.

Sampai jumpa Pak Hamdan dan Ibu Endang. Tetap berkarya di mana pun kalian berada. Kami selaku keluarga besar SMAN 110 mengucapkan terima kasih atas pengabdiannya di sekolah selama ini.