Monday, April 25, 2022

on

Kunjungan Ibu Fahira Idris dari DPD DKI Jakarta

Pada Hari Senin, tanggal 25 April 2022, SMA Negeri 110 mendapat kunjungan istimewa dari Ibu Fahira Idris, S.E., M.H.. Beliau merupakan anggota DPD (Dewan Perwakilan Daerah) RI Daerah Pemilihan Provinsi DKI Jakarta. Selain Ibu Fahira, turut hadir pula Kepala Suku Dinas (Sudin) Pendidikan Jakarta Utara (JU) Wilayah 2, Bpk Drs. Purwanto, Pengawas Paket Ibu Dra. Evaliesti, M.Pd., Babinkamtibnas, dan Sekel Tugu Selatan.

Kedatangan Ibu Fahira disambut dengan yel-yel penghormatan khas tim anggota ekskul Paskibra SMA Negeri 110 di pintu masuk utama sekolah. Selanjutnya, rombongan berjalan memasuki ruang aula dan disambut dengan tari-tarian daerah dari tim ekskul tari SMA Negeri 110. Turut hadir pula pengurus RT/RW setempat di lingkungan tempat SMA Negeri 110 berada. Selain itu, perwakilan Kepala Sekolah dari wilayah tetangga juga turut hadir, seperti Kepsek SMP Negeri 136, SLB Negeri 4, dan SMA Swasta Alkhairiyah.

Pada kesempatan itu, para guru menyampaikan aspirasi seputar dinamika dunia pendidikan yang ada di SMA Negeri 110. Para guru tampak antusias menyampaikan usulan dan uneg-unegnya ketika melaksanakan proses kegiatan belajar mengajar (KBM) di sekolah. Beberapa usulan yang diajukan di antaranya kejelasan status guru agama di SMA Negeri, penambahan kuota pengangkatan guru P3K, dan juga perbaikan sarana dan prasarana yang ada di sekolah.