Friday, March 31, 2023

on

Pelepasan Bapak Fajar Hirbariadi

Tepat tanggal 1 April 2023, Bapak Fajar Hirbariadi, S.Pd., guru Pendidikan Jasmani Olahraga dan Kesehatan SMA Negeri 110 Jakarta memasuki masa purnabakti (pensiun). Karenanya, sekolah pada Hari Jumat, tanggal 31 Maret 2023, melaksanakan kegiatan pelepasan di ruang aula. Acara ini diikuti oleh seluruh guru yang ada di lingkungan sekolah.
Kegiatan dibuka dengan sambutan-sambutan, antara lain dari Kepala Sekolah, Bapak Sriyono, M.Pd., M.Si. yang menyampaikan bahwa beliau dulunya merupakan murid Pak Fajar di SMA Negeri 52. Selanjutnya diikuti oleh sambutan dari guru mata pelajaran serumpun, Ibu Juliana, S.Pd., M.Or. dan Bapak Hadi Yausal, S.Pd..
Terakhir, ketua OSIS, Fathur dari kelas XI MIPA 1 juga memberikan sambutan sekaligus mewakili siswa. Acara ditutup dengan doa bersama yang dipimpin oleh Bapak Albert Ferdinand Donggala, M.Pd.I dan diikuti dengan foto bersama.

Baju seragam terlihat gagah Pulang sekolah membawa buku Takdir berpisah tak dapat dicegah Selamat tinggal sahabat terbaikku. Jangan tebang kayu yang basah Buat masak tak akan beres Selamat jalan selamat berpisah Semoga semuanya semakin sukses. Hati gembira berbarengan teman Bergembira ria di bawah jembatan Seandainya kita diizinkan Tuhan Tentu bersua di hari kemudian. Pergi ke kota lihat ponakan Mulus jalannya sudah diaspal Sebenarnya susah untuk dikatakan Saat ucapkan selamat tinggal.
Semoga Bapak Fajar Hirbariadi selalu sehat dan bahagia bersama keluarga. Aamiin.