Thursday, April 30, 2020

on

Purnabakti Bapak Lamijo

Di masa Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) seperti ini, SMAN 110 dengan berat hati harus melepaskan salah seorang staf guru senior yang sudah cukup lama berada di SMAN 110. Terasa cukup senyap karena tanpa ada seremonial pelepasan.


Yap, Bulan April 2020 kemarin merupakan waktu mengabdi terakhir di sekolah bagi Bapak Drs. Lamijo dan kini beliau telah memasuki masa purnabakti (pensiun). Beliau dikenal sebagai guru mapel Ekonomi dan aktif terlibat dalam berbagai kegiatan di SMAN 110, di antaranya sebagai Ketua Koperasi Sekolah dan Wakasek Bid Kurikulum.

Selamat Jalan Pak Lamijo. Jasa-jasamu akan selalu kami kenang. Selamat beristirahat dan melakukan aktivitas lain. Semoga sukses selalu, di manapun Bapak berada.

Lihat postingan ini di Instagram

Di masa PSBB seperti ini, SMAN 110 dengan berat hati harus melepaskan salah seorang staf guru yang cukup lama berada di SMAN 110. Terasa cukup senyap karena tanpa ada seremonial pelepasan. Yap, Bulan April 2020 kemarin merupakan waktu mengabdi terakhir di sekolah bagi Bapak Lamijo dan kini beliau telah memasuki masa purnabakti (pensiun). Beliau dikenal sebagai guru mapel Ekonomi dan aktif terlibat dalam berbagai kegiatan di SMAN 110, di antaranya sebagai Ketua Koperasi Sekolah dan Wakasek Bid Kurikulum. Selamat Jalan Pak Lamijo. Jasamu akan selalu kami kenang. Selamat beristirahat dan melakukan aktivitas lain. Semoga sukses selalu, di manapun Bapak berada. #sman110 #purnabakti #pensiun

Sebuah kiriman dibagikan oleh SMA Negeri 110 Jakarta (@sman110jakarta) pada