Saturday, July 30, 2022

on

LDKS Tahun 2022 di SMAN 110 Jakarta

Latihan Dasar Kepemimpinan Siswa (LDKS) merupakan kegiatan resmi yang dilaksanakan bagi seluruh siswa kelas X yang sudah diterima di SMA Negeri 110 Jakarta. Dalam kegiatan ini, diberikan berbagai materi yang positif untuk perkembangan kepribadian, seperti materi kepemimpinan, kemandirian, keorganisasian, dan tanggung jawab.

Begitu juga dengan kegiatan LDKS yang dilaksanakan di SMAN 110 Jakarta. Kegiatan ini dilaksanakan selama 3 (tiga) hari, yaitu tanggal 23, 29, dan 30 Juli 2022 dan berlangsung di areal sekolah, seperti lapangan dalam dan luar, ruang-ruang kelas, aula, dan Masjid Mifathul Ulum. Para anggota OSIS juga turut berpartisipasi aktif mengawal kegiatan ini.

Kegiatan dibuka pada Hari Sabtu, tanggal 23 Juli 2022 dengan apel di areal lapangan dalam sekolah dan dipimpin oleh Kepala SMA Negeri 110 Jakarta, Bapak Sriyono, M.Pd., M.Si.. Setelah itu, kegiatan dilanjutkan dengan materi struktur organisasi dan kepemimpinan di areal masjid sekolah. Di hari terakhir, kegiatan ditutup dengan materi teknik persidangan dan upacara penutupan.