Wednesday, September 21, 2022

on

Kegiatan Bersih Sekolah Semester Gasal 2022

Biasanya, kegiatan bersih-bersih sekolah diadakan pada awal semester atau di waktu kosong, seperti class meeting setelah materi belajar mengajar selesai. Namun pada kesempatan kali ini, SMA Negeri 110 mengadakan kegiatan bersih-bersih sekolah di tengah pelaksanaan semester ganjil, yaitu pada hari Rabu, tanggal 21 September 2022.

Tidak hanya siswa saja, seluruh keluarga besar sekolah turut terlibat dalam kegiatan kali ini. Para wali kelas mendampingi kelas binaannya masing-masing, begitu juga guru dan tim manajemen. Sasaran dari kegiatan bersih-bersih ini tentunya adalah area ruang kelas, seperti kusen dan jendela, sawangan (ventilasi), kipas, lantai, papan tulis, dan selasar.

Setelah area kelas, kegiatan bersih-bersih pindah ke luar ruang kelas. Beberapa area sudah dibagi untuk beberapa kelas, seperti masjid, halaman parkir guru dan siswa, kantin, lapangan, taman, hutan jati dan hutan sekolah. Kegiatan ini tentunya bermakna bagi siswa karena dapat membentuk semangat gotong-royong. Nilai tambahannya adalah lingkungan yang bersih dan sehat.

Foto kegiatan selengkapnya
Facebook Album SMA Negeri 110