Sunday, October 30, 2022

on

Ekskul PMR Juara 3 Latihan Gabungan PMR Jakarta Utara Tahun 2022

Alhamdulillah, puji syukur ke hadirat Tuhan Yang Maha Esa. Perwakilan tim ekstrakurikuler (ekskul) Palang Merah Remaja (PMR) SMA Negeri 110 mendapat predikat juara 3 peserta terbaik tingkat wira (SMA) dalam kegiatan latihan gabungan PMR se-Jakarta Utara. Kegiatan ini berlangsung di Markas PMI jakarta Utara, Jalan Plumpang Semper, pada Hari Sabtu, tanggal 29 Oktober 2022 pukul 07.00 s.d. 15.00 WIB.

Adapun perwakilan siswa dari SMA Negeri 110 adalah Dinda Rahma Tiara, Nurfadilah Fasya Octaviani, Azizah Nur Izati, Asra Minsriyanti, Siti Mahmudah, Annisa Nur Amaliya, Rosalinda, dan Renata. Dalam kegiatan tersebut, para siswa mendapat penyeragaman persepsi dalam melaksanakan praktik pertolongan pertama (PP) dan pertolongan keluarga (PK)dari Tim Fasilitator PP dan PK PMI kota Jakarta utara.

Setelah selesai pemberian materi, para peserta diberikan test evaluasi dan pemahaman untuk didapatkan 5 (lima) peserta terbaik di Jakarta Utara. Pada kesempatan tersebut, tim ekskul PMR SMAN 110 berhasil mendapatkan peringkat 3 peserta terbaik tingkat Wira (SMA). Kegiatan ini sendiri dilaksanakan dalam rangka memperingati hari Sumpah Pemuda yang jatuh pada tanggal 28 Oktober 2022.