Friday, June 16, 2023

on

Kegiatan Raker 2023

Sebelum memasuki tahun ajaran baru 2023-2024, SMA Negeri 110 Jakarta melaksanakan kegiatan rapat kerja (raker) yang diikuti seluruh guru dan karyawan yang ada di lingkungan sekolah. Kegiatan raker berlangsung selama dua hari, yaitu dari tanggal 16 s.d. 17 Juni 2023. Untuk hari pertama, acara raker dilaksanakan di ruang aula sekolah dan di berbagai ruang kelas yang ada di lantai 1 untuk rapat masing-masing komisi.


Kegiatan dibuka dengan sambutan dari Pengawas Sekolah, Ibu Evaliesti, M.Pd. dan Kepala Suku Dinas Pendidikan Jakarta Utara 2 yang diwakili oleh Bapak Ali Mukhodas selaku plt Kasidikmen. Selanjutnya, raker dimulai dengan paparan pertanggungjawaban Kepala Sekolah, Bapak Sriyono, M.Pd., M.Si., disusul dengan paparan dari masing-masing Wakil bidang (Wakabid) Kurikulum, Kesiswaan, Sarprashum, dan OSIS/MPK.


Di hari kedua, kegiatan raker dilaksanakan di Hotel El Royal, Kelapa Gading, Jakarta Utara. Bertindak sebagai MC dalam kegiatan raker kali ini, Ibu Tri Endah Lestari, S.Pd.. Kegiatan dibuka oleh sambutan Ketua Raker, Bapak Albert Ferdinand Donggala, M.Pd. dan Kepala Sekolah. Selanjutnya, acara dilanjutkan dengan paparan program kerja dari masing-masing Wakabid. Terakhir, program kerja disahkan oleh sekolah untuk dilaksanakan.