Wednesday, June 21, 2023

on

Puncak Kegiatan Class Meet di SMAN 110 Tahun 2023

Pada Hari Kamis, tanggal 22 Juni 2023, SMA Negeri 110 Jakarta melaksanakan puncak kegiatan class meet yang telah berlangsung sejak hari Senin, tanggal 19 Juni 2023 lalu. Seperti biasa, acara class meet dimeriahkan dengan pelaksanaan beberapa kegiatan perlombaan, seperti futsal, tarik tambang, e-sport, dan bola lempar.

Yang menarik dalam acara puncak ini adalah, SMA Negeri 110 bisa menggandeng Indomaret untuk turut membantu memeriahkan acara puncak (Indomaret Goes to School). Turut hadir pula di sekolah, Bapak Muhammad Thoyib Anhar selaku Deputi Branch Manager Indomaret Jakarta 2 yang memberikan sepatah sambutan.
Acara puncak memang diadakan secara spesial di SMA Negeri 110 karena sekaligus memperingati HUT Kota Jakarta yang ke-496. Di dalamnya diadakan berbagai acara dengan tema-tema khas kota Jakarta, seperti fashion show Abang dan None Jakarta serta penampilan palang pintu. Semuanya merupakan penampilan kreativitas perwakilan siswa dan siswi dari tiap tingkatan kelas.

Sebelum acara dimulai, SMA Negeri 110 Jakarta melaksanakan apel pagi dalam rangka memperingati HUT DKI Jakarta. Setelah itu, acara dilanjutkan dengan pembukaan-pembukaan yang di dalamnya terdapat tari penyambutan dan kegiatan simbolisasi pemotongan pita. Setelah itu, tim ekskul sekolah yang terdiri dari silat, taekwondo, karate, badmintoon, dan basket menampilan flashmob.

Untuk acara hiburan, ditampilkan pula tari Pukat dan penampilan dari tim ekskul angklung. Selanjutnya, acara dilanjutkan dengan penampilan tim padus, vokal dan gitar solo, band siswa dan guru, serta berbagai kreativitas siswa lainnya. Acara ditutup dengan wawancara kesan dan pesan dari para tamu undangan, serta pembagian hadiah bagi para pemenang lomba.