Tuesday, May 21, 2024

on

Siswa SMAN 110 Hadiri Acara Perilisan Buku Pemenang Lomba Menulis Tahun 2023

Siswa SMA Negeri 110 menghadiri acara perilisan buku pemenang Lomba Menulis Tahun 2023 yang diselenggarakan oleh Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi DKI Jakarta. Mereka adalah Carla Setya Nurhaliza (XI-G), Ananda Rakhmadani (XI-H), Syta Naila Asyqa (XI-B), dan Renata (XI-A) yang berhasil meraih juara 3 lomba Menulis Cerita Pendek yang dilaksanakan oleh Dispusip.
Acara berlangsung pada Hari Selasa, tanggal 21 Mei 2024 dan berlangsung dari pukul 08.00 s.d. 11.00 WIB. Kegiatan dibuka dengan sambutan dari Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi DKI Jakarta Bapak Firmansyah. Selain siswa, turut hadir pula Ibu Heni Irmawati, S.E. (Wakabid Kesiswaan) dan Bapak Fauzan Abdurrachman (Guru mapel Bahasa Indonesia) yang mendampingi para siswa.
Acara ini sendiri tentunya sangat membanggakan karena karya mereka akhirnya dipublikasikan oleh penerbit dalam bentuk buku. Siswa SMAN 110 sendiri tergabung bersama 39 Sekolah lainnya yang juga diundang oleh Dispusip DKI Jakarta. Di akhir acara, para siswa dari tiap perwakilan sekolah diberi kesempatan secara bergantian untuk berfoto bersama dengan buku yang sudah dicetak di depan panggung.