Wednesday, November 23, 2022

on

Kegiatan Effective Leadership for Principals dari Badan Wakaf Al-Qur'an 2022

Pada kesempatan kali ini, Ibu Wuryaningsih, S.Pd.I., guru mata pelajaran (mapel) Agama Islam SMA Negeri 110 Jakarta mewakili Kepala Sekolah Bapak Sriyono, M.Pd., M.Si. untuk mengikuti kegiatan "Effective Leadership for Principals" yang diadakan oleh Badan Wakaf Al-Qur'an. Kegiatan ini sendiri berlangsung di Hotel Balairung Matraman, Jakarta Timur, pada Hari Kamis, 24 November 2022.

Peserta dalam kegiatan ini adalah para Kepala Sekolah di wilayah Jakarta dan Bekasi dari berbagai tingkatan, mulai dari jenjang SD sampai SMA. Dalam kegiatan tersebut, Coach Kelana (pengisi acara) memberikan berbagai materi tentang leadership (kepemimpinan) yang tentunya sangat bermanfaat. Diharapkan para kepala sekolah dapat menjalankan peran kepemimpinannya secara efektif.

"Saya ingin menerapkan ilmu yang sudah saya dapatkan dalam pelatihan ini dan melaporkan hasil pelatihan ini ke Kepala Sekolah. Saya juga berterima kasih sudah diberi kesempatan untuk mengikuti kegiatan tersebut", papar Ibu Wuryaningsih setelah mengikuti kegiatan yang diadakan oleh BWA Corporate university.