Saturday, August 19, 2023

on

Band Sepultura Raih Juara 1 Band Antarpelajar Festival Danau Sunter 2023

Dalam rangka memperingati HUT ke-78 Republik Indonesia, HUT ke-496 DKI Jakarta, HUT ke-62 Komando Lintas Laut Militer, dan HUT ke-77 Polri, Pemerintah Provinsi Jakarta Utara bersama jajaran TNI, Polri, dan stakeholder berkolaborasi bersama menyelenggarakan kegiatan Pesta Rakyat Festival Danau Sunter tahun 2023. Dalam ajang tersebut, puji Syukur perwakilan band dari SMA Negeri 110 Jakarta berhasil meraih predikat juara 1 dalam lomba Band Antarpelajar Festival Danau Sunter tahun 2023.
Acara ini sendiri berlangsung selama tiga hari, yaitu dari tanggal 18 s.d. 20 Agustus 2023. Sebelumnya, band harus melewati penyisihan di Hari Sabtu, dan lolos tampil ke final di Hari terakhir, Minggu 20 Agustus 2023. Anggota Band Sepultura ini adalah Maharani, Muhammad Zhulfikar, Natasya Aulia, Julius Andreas, Muhammad Fattur Rizqi Ilham, Roberto Carlos, dan Michael Vincent. Adapun guru pendamping siswa dalam kegiatan ini adalah Bapak Hadi Yausal, S.Pd., dan Ibu Fransisca Inneke R, S.Pd..
Bukan hanya penampilan berbagai cabang lomba dan pemberian hadiah apresiasi, di sana juga terdapat bazar fashion dan kuliner yang digelar di sepanjang Danau Sunter. Kepada para siswa kami ucapkan selamat atas prestasinya yang telah diraih. Selain membanggakan sekolah, tentunya predikat ini dapat menjadi pengalaman baik ke depannya. Semoga kabar baik ini juga dapat memicu insan Sepultura lainnya agar tetap terus berprestasi meninggalkan jejak kenangan yang hebat dalam hidupnya.