Tuesday, August 22, 2023

on

Pemberian Penghargaan O2SN DKI Jakarta oleh Walikota Jakarta Utara 2023

Pada Hari Rabu, tanggal 23 Agustus 2023, Kantor Walikota Jakarta Utara melaksanakan kegiatan pemberian penghargaan bagi para tokoh yang berprestasi di lingkungannya. Total sebanyak 102 orang mendapat penghargaan dari berbagai bidang, salah satunya adalah 2 (dua) orang siswa dari SMA Negeri 110 Jakarta yang mendapat penghargaan atas prestasinya meraih predikat juara 2 O2SN tingkat Provinsi DKI Jakarta. Siswa tersebut adalah Diva Rahmawati Sangaji dan Mohammad Abdul Rosid.
Pemberian penghargaan secara serentak dalam satu kegiatan ini merupakan yang pertama dan dilaksanakan sekaligus dalam rangka memperingati HUT ke-78 RI tingkat Kota Administrasi Jakarta Utara. Dalam kesempatan tersebut, Bapak Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara Ali Maulana Hakim mengatakan bahwa pemberian penghargaan dilakukan agar dapat menambah motivasi untuk meningkatkan prestasi dan keberhasilan ini diharapkan bisa menular kepada orang lain di sekitar.
Acara diselenggarakan di Ruang Bahari, Kantor Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara. Selain Bapak Walikota Jakarta Utara, kegiatan ini juga dihadiri Wakil Walikota Kota Bapak Juaini dan jajaran Forkopimko (Forum Koordinasi Pimpinan Kota) Jakarta Utara.